RANGNICK NAMES CAPTAIN FOR YOUNG BOYS CLASH

Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi pemain Manchester United mana yang akan mengenakan ban kapten untuk pertandingan Liga Champions Rabu melawan Young Boys di Old Trafford. KREDIT: Foto oleh Larry RW di Unsplash

Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi pemain Manchester United mana yang akan mengenakan ban kapten untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu.

Ini berarti The Reds dijamin mendapat tempat di undian babak 16 besar Senin depan, bermain di salah satu dari empat grup berisi tiga.

Juara SWISS, meskipun mereka tidak lagi berlomba untuk lolos ke Liga Europa setelah Natal, mampu merotasi skuad mereka untuk membangun performa. Tim akan mencari kemenangan yang akan membawa mereka ke tempat ketiga di grup, tetapi ini tidak harus diprioritaskan.

Dalam konferensi pers hari Selasa untuk melihat pratinjau pertandingan, Ralf Rangnick mengkonfirmasi bahwa Dean Henderson dan Donny van de Beek akan memulai pertandingan.

Harry Maguire tidak bermain di pertandingan ini. Saya mendengar dari wawancara pra-pertandingan eksklusif klub dengan Ralph Rangnick bahwa Nemanja Matic akan menjadi kapten tim.

Ini mungkin mengapa Bruno Fernandes tidak memulai pertandingan – karena tampaknya dia mengisi sebagai kapten ketika Maguire absen.

Satu-satunya pengecualian datang pada bulan September selama pertandingan putaran ke-3 Piala Carabao dengan West Ham United ketika Matic (pemain berpengalaman) memimpin tim di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

“Nemanja, yang tampil bersama Rangnick di konferensi persnya, mengatakan kepada United Review, pada saat itu, betapa besar arti tanggung jawab itu baginya.”

“’Itu bahkan bukan mimpi karena ketika Anda memulai dari sebuah desa kecil di Serbia ketika Anda bermain untuk tim yang hanya memiliki satu bola selama satu tahun dan Anda hanya bermain dengan satu bola,’ kata pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya bermimpi mungkin bermain di divisi Serbia, mungkin Red Star Belgrade, tapi saya di Manchester United.”

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat bangga karena itu dan pasti saya akan membawa pulang semua armbings dan membingkainya.”

Author: Jamie Fuller